Bojan Malisic Berharap TC Di Batam Bawa Dampak Positif

Bek Persib Bandung Bojan Malisic berharap pemusatan latihan (TC) di Batam memberikan dampak bagus bagi Pangeran Biru setelah tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Persib akan memulai TC di Batam pada awal pekan depan. Mali mengutarakan, Persib membutuhkan latihan intensif untuk mematangkan tim sebelum Liga 1 2019 digulirkan. Ia berharap tim makin kompak, dan tampil lebih baik.

“Saya selalu siap untuk tim ini. Ini juga bukan pertama kalinya saya ke Batam. Tahun lalu kami juga ke sini. Pastinya ini bagus buat tim. Agar kita bisa lebih kompak dari sebelumnya. Saya berharap TC di Batam berdampak positif buat tim,” tutur Mali dilansir laman resmi klub.

Sementara pelatih Miljan Radovic akan memboyong 24 pemain ke Batam. Radovic mengatakan, program TC selama satu pekan ini diharapkan menambah kekompakan pemain, dan mereka memahami gaya permainan yang diinginkan jajaran pelatih. Selain itu, akan ada pemain baru yang bergabung selama menjalani TC.

“Kami punya rencana tanggal 25 pergi ke Batam, dan 24 pemain ke sana. Ada satu gim di Minggu, setelah gim kami akan kembali ke Bandung. Kami akan lihat perkembangan pemain,” jelas Radovic.

“Kami akan coba datangkan satu pemain baru di Batam. Lokal atau asing? Pemain baru.”