Timnas Indonesia U-23 Bakal Habis-habisan Melawan Vietnam

Timnas Indonesia U-23 menjalani laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Vietnam di My Dinh Stadium, Minggu malam, 24 Maret 2019. Pertandingan yang amat penting bagi Garuda Muda untuk memetik kemenangan.

Jika gagal menang, Timnas U-23 dipastikan gagal ke putaran final Piala Asia U-23 yang berlangsung tahun depan. Karena pada pertandingan sebelumnya, mereka dibantai Thailand dengan skor telak 0-4.

Bek Timnas U-23, Asnawi Mangkualam Bahar, menyadari betul hal tersebut. Dia siap untuk bekerja keras membantu skuat asuhan Indra Sjafri untuk memetik kemenangan.

“Lawan Vietnam harus lebih fokus lagi agar dapat poin, harus lebih konsentrasi lagi. Kami harus menang dan akan berjuang keras,” kata Asnawi dikutip dari laman resmi PSSI.

Hal senada juga diucapkan oleh Firza Andika. Mantan pemain PSMS Medan itu menilai Vietnam adalah tim kuat, namun bukan berarti tak bisa dikalahkan.

“Vietnam tim yang bagus, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Namun kami tetap optimistis meraih kemenangan,” tutur Firza. (ase)