Tanpa Latihan Spesial, Bhayangkara FC Siap Ladeni Perlawanan Arema FC

Babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar akan mempertemukan Bhayangkara FC dengan Arema FC. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 30 Maret 2019.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tidak menerapkan latihan khusus untuk menghadapi Arema FC. Oleh sebab itu, latihan yang dijalani Indra Kahfi dan kawan-kawan sama seperti biasanya.

“Kita melakukan latihan seperti biasa, tidak ada yang spesial. Persiapan pun baik, karena kita sendiri masih ada satu minggu lebih untuk ke pertandingan. Jadi kita akan melakukan semua persiapan, dan nanti lawan Arema FC bisa 100 persen,” ujar Alfredo usai latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Kendati demikian, Alfredo tetap mewaspadai Arema FC. Pasalnya, seluruh pemain tim berjuluk Singo Edan itu dinilai berbahaya.

“Mereka punya tim bagus, kalau fokus kami cuma untuk satu pemain kami tidak bisa melakukan itu. Jadi kami harus mengantisipasi semua pemain, dan kami pun berharap ada kemajuan,” tutur Alfredo.

“Semua tim saya pikir berat, tidak ada satu tim pun yang bisa kami anggap remeh. Apalagi Arema FC yang memiliki cara bermain berbeda ya,” imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.