Tak Mau Numpang Lewat, Perseru Badak Lampung FC Borong Pemain Bintang

Klub Perseru Badak Lampung FC sepertinya mulai serius mempersiapkan tim jelang Liga 1 2019. Klub ‘jelmaan’ dan Perseru Serui itu diindikasikan telah merekrut sedikitnya tujuh pemain baru. Sebagian dari pemain tersebut bahkan cukup memiliki nama di Liga 1. 

Berdasarkan unggahan instagram yang menamakan diri sebagai akun resmi mereka, badaklampungfc.official dan badaklampung_fc, Perseru Badak Lampung ‘memamerkan’ ketujuh pemain baru tersebut. 

Mereka adalah Kunihiro Yamashita, Arifki Eka Putra, Achmad Syaifullah (eks Persija), Dalmiansyah (eks Arema), Melkior Majefat (Eks PSIS), Aulia Hidayat (eks Borneo), dan Fernando Junior (pemain asing asal klub Gremio).

Selain nama-nama di atas, sebelumnya telah muncul rumor bergabungnya mantan pemain Timnas Indonesia, Raphael Maitimo. 

Raphael Maitimo terlihat dalam sebuah video yang diposting oleh akun instagram yang menamakan diri akun resmi Perseru Badak Lampung FC.

Dilansir dari berbagai sumber, Raphael Maitimo menjadi salah satu pemain yang telah resmi bergabung dengan klub yang akan bermarkas di Bandar Lampung tersebut. 

Kabar ini tentunya positif bagi klub Perseru Badak Lampung yang pada awal tahun (saat masih bernama Perseru) ditinggal banyak pemainnya. 

Namun patut dicatat, hingga saat ini terdapat banyak akun instagram yang mengatasnamakan akun resmi Perseru Badak Lampung. Kabar perekrutan pemain baru ini pun belum terkonfirmasi penuh.