Sriwijaya FC Rekrut Mantan Bek PSS Sleman

Sriwijaya FC terus melengkapi amunisi pemain menyambut Liga 2 2019 dengan mendatangkan mantan bek kiri PSS Sleman Yericho Christiantoko, dan dalam waktu dekat akan menandatangani kontrak.

Manajemen sebelumnya telah memastikan Hafit Ibrahim menjadi bagian Laskar Wong Kito. Seperti halnya Yericho, Hafit juga akan segera teken kontrak. Kehadiran Yericho diproyeksikan untuk menutup posisi bek kiri yang ditinggalkan Alfin Tuasalamony dan Zalnando.

“Yericho, sudah deal setelah proses negosiasi panjang. Rencananya dia akan segera ke Palembang beberapa hari ke depan. Dia pemain bagus. Keputusan ini juga atas petunjuk pelatih Kas Hartadi. Kebetulan musim lalu, di Kalteng Putra dia pernah bersama coach Kas,” jelas koordinator rekrutmen pemain Hendri Zainuddin.

Sementara itu, Kas mengatakan Yericho satu dari beberapa pemain yang didatangkan musim ini ke Sriwijaya FC. Kas meyakini pemain berusia 27 tahun tersebut akan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Kas menambahkan, Sriwijaya FC kemungkinan besar akan mengisi skuat dengan komposisi 25 pemain pada musim ini. Beberapa pemain yang dikabarkan sudah sepakat, diantaranya kiper Ferdiansyah, gelandang Juan Revi, dan striker Yongki Aribowo.

“Komposisi pemain sebenarnya sudah terbentuk. Tinggal menyelesaikan negosiasi saja. Pemain ini diharapkan sudah kumpul tanggal 1 April untuk memulai latihan perdana,” katanya. (gk-70)