Persija Tak Mau Nasibnya Seperti PSM dan Persipura

Persija Jakarta jumpa Kalteng Putra di babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Meskipun berstatus tim debutan, Kalteng Putra dinilai bukan lawan yang mudah.

Persija melaju ke babak perempatfinal sebagai juara Grup A dengan mengemas nilai tujuh hasil dari dua kemenangan serta sekali imbang. Sedangkan Kalteng Putra membuat kejutan dengan menutup babak penyisihan di posisi teratas dengan mengemas nilai enam hasil dua kemenangan serta sekali kalah.

Kalteng Putra yang baru pertama mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden mampu mengalahkan dua tim besar Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

Meski diunggulkan secara materi pemain dan kualitas permainan, Persija diminta tak merasa superior dari Kalteng Putra.

“Sekali lagi lawan tidak boleh diremehkan tapi kami harus berpikir positif untuk bisa bawa Persija lolos ke fase berikutnya. Saat ini kita sudah melakukan persiapan mudah-mudahan baik dan lancar,” ujar penyerang baru Persija, Silvio Escobar, Rabu (20/3/2019) kemarin.

Silvio belum sekalipun mencetak gol di fase grup, mantan penyerang Perseru Serui itu bertekad membuktikan diri mampu bersaing dengan Bruno Matos di lini depan Macan Kemayoran.

“Mudah-mudahan di pertandingan ini bisa bantu tim meraih kemenangan. Untuk cetak gol pasti ada ya apalagi saya penyerang. Semoga saja di pertandingan kali ini datang buat saya agar bisa membantu Persija juga,” ia memungkasi.

Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Candabhaga pada 28 Maret 2019.