Persela Telah Kantongi Kelemahan Madura United

Persela Lamongan terundi melawan Madura United di perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Persela Aji Santoso mengaku sudah mengantongi kelemahan lawan.

Persela akan berebut tiket ke semifinal menghadapi Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 31 Maret. Di turnamen Piala Presiden, kedua tim sama-sama tidak terkalahkan usai mengumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan fase grup.

Meski begitu, Sapeh Kerab sedikit diunggulkan daripada Persela. Tim besutan Dejan Antonic berisikan beberapa pemain bintang seperti Andik Vermansah dan Beto Goncalves.

Persela telah memulai persiapan menghadapi Madura United dengan menjalani latihan pada Rabu (20/3/2019). Tak sekadar mengasah taktik, Laskar Joko Tingkir sudah melakukan analisis akan permainan lawan.

“Mulai hari ini kita sudah melakukan latihan taktik untuk menghentikan Madura United,” kata Aji kepada pewarta.

“Saya sudah melihat rekaman pertandingan dari Madura di Piala Presiden kemarin, pasti di dalam tim punya kelebihan dan punya kekurangan,” ucapnya.

“Yang jelas kita sudah mengantongi kelemahan itu, tinggal saya beri ke pemain untuk bisa mengantiaipasi kelebihan mereka,” Aji menambahkan. (rin/nds)