Pelatih Persela Lamongan Lega Kartu Kuning Diputihkan

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso merasa lega dengan pemutihan kartu kuning di Delapan Besar Piala Presiden 2019, sehingga ia tidak terkendala menyusun komposisi pemain untuk laga melawan Madura United.

Persela akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Minggu (31/3). Di laga ini, Persela tidak akan diperkuat pemain bertahan Birrul Walidain yang izin menjalankan ibadah umrah. Namun Samsul Arifin dapat dimainkan setelah kartu kuning yang diperolehnya diputihkan.

“Saya fokus untuk pertandingan melawan Madura United. Kami sudah mulai melakukan latihan taktik bagaimana menghentikan Madura United. Tentunya tidak mudah, karena kita tahu di sana banyak pemain bintang dan nasional,” ujar Aji.

“Birrul absen karena ia akan umrah. Kemarin ada tiga bek, Samsul, Eky [Taufik] dan Birrul. Berarti saya kini mencari alternatif untuk Birrul,” ujar Aji.

Aji mengatakan, ia sudah mempelajari permainan Madura United di dua pertandingan turnamen pramusim ini. Menurut Aji, ia sudah meminta pemain agar lebih percaya diri.

“Saya sudah melihat rekaman dua pertandingan Madura di Piala Presiden. Di dalam tim pasti ada kelebihan dan kekurangan. Yang jelas saya sudah mengantongi kelemahan mereka, dan memberitahu pemain untuk mengantisipasi kelebihan mereka,” imbuh Aji.