Fabiano Beltrame Dipastikan Ikut TC Persib di Batam

Meski baru diperkenalkan resmi oleh manajemen Persib Bandung, pelatih Persib, Miljan Radovic, memastikan akan memboyong Fabiano Beltrame ke Kota Batam, Kepulauan Riau, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) mulai Senin (25/3/2019) hingga 1 April 2019.

Persib Bandung akan bertolak ke Batam pada Senin pagi (25/3/2019) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, dengan kekuatan 25 pemain termasuk Fabiano.

“Iya pemain baru akan saya bawa langsung ke Batam agar cepat menyatu dengan pemain-pemain yang sudah ada di sini,” ujar Radovic, Sabtu (23/3/2019), di Bandung.

Pada kesempatan itu, pelatih asal Montenegro ini pun berharap pemain baru lainnya bisa cepat bergabung seperti satu pemain asing Asia yang belum terpenuhi.

“Saya berharap cepat datang. Tapi, itu semua memang butuh proses karena mendatangkan pemain baru itu tidak bisa semua cepat dan mudah, tapi terkadang harus rumit,” ungkap Radovic.

Radovic meminta klangan bobotoh sedikit bersabar agar kekuatan Maung Bandung bisa benar-benar komplet untuk amunisi kompetisi Liga 1 2019.

“Sekarang kami sudah punya satu pemain baru datang ke sini. Yang lainnya rahasia dulu. Yang pasti saya sudah tahu beberapa opsi dan kami tunggu. Saya berharap semua pemain sudah bersama di sini dan saya berharap tim menjadi kuat,” harap Radovic.

Persib Bandung memang berencana kembali menambah pemain sebagai tambahan kekuatan untuk di Liga 1 2019. Tim asal Kota Kembang itu tinggal menunggu satu pemain asing Asia dengan kandidat pemain asal Korea Selatan dan Australia, kemudian satu pemain Eropa serta satu pemain lokal.