Arema Djakarta Layani Pemesanan Tiket Laga Bhayangkara FC Vs Arema

Wadah suporter Arema FC yang berada di Jakarta mengabarkan akan melayani pemesanan tiket suporter terkait laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 antara timnya menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.

Pertandingan Bhayangkara FC kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

Seminggu menjelang laga, beberapa suporter mulai melayani penjualan tiket pertandingan kedua tim yang diprediksi akan menyita banyak perhatian suporter, khususnya Aremania.

Arema Djakarta, suporter dari Singo Edan di Ibu Kota Indonesia itu telah memberikan fasilitas kepada anggotanya yang akan datang memberikan dukungan langsung untuk Makan Konate Cs selama berlaga di Stadion Patriot

Lewat akun media sosial Instagram, Arema Djakarta mengumumkan telah membuka pelayanan tiket pertandingan.

Bagi Aremania yang datang langsung dari Malang, dapat menghubungi admin ADGB store untuk kepengurusan masalah tiket pertandingan.

Selain di ADGB Store, Arema Djakarta juga melayani pemesanan tiket Base Camp Arema Djakarta yang berada di Perum Rivera Hill blok B1/19, Meruyung, Limo, Depok.

Pemesanan tiket oleh Arema Djakarta dibatasi sampai dengan Kamis (28/3/2019) atau dua hari menjelang laga.

Nantinya, pembagian tiket akan dilakukan saat pertandingan kedua tim di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).