Silvo Escobar Ingin Pecah Telur Saat Persija Vs Kalteng Putra

Pertandingan melawan Kalteng Putra menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar.

Tabungan golnya masih nol, Silvio Escobar bertekad ‘pecah telur’ saat melawan Kalteng Putra.

Sejak didatangkan Persija Jakarta pada akhir Februari 2019, Silvio Escobar belum menciptakan gol dari tujuh pertandingan.

Untuk mewujudkan targetnya itu, pemain asal Paraguay terus bekerja keras untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Persija Jakarta.

“Ada rasa penasaran yang masih saya rasakan, semoga melawan Kalteng Putra kami bisa meraih kemenangan dan mencetak gol,” kata Silvio Escobar kepada BolaSport.com di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2019).

Lebih lanjut Silvio Escobar mengatakan melawan Kalteng Putra bukan hal yang mudah bagi Persija Jakarta.

Sebab, Kalteng Putra memiliki beberapa pemain berkualitas dan terbukti bisa menjadi juara Grup C.

Tim asuhan Gomes de Oliviera itu sukses mengalahkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

I Gede Sukadana dkk hanya kalah 0-1 dari PSIS Semarang.

Kendati demikian, Silvio Escobar sudah punya cara bagaimana bisa mengalahkan Kalteng Putra.

Ia meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus selama 90 menit dalam pertandingan yang nantinya digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

“Kami harus bekerja keras melawan Kalteng Putra. Semoga semuanya baik-baik saja dan kami harus berpikir positif untuk menang,” kata Silvio Escobar.