Persiapan Pra-musim, Persib Ogah Hadapi Tim ‘Ecek-ecek’

Persib Bandung tak ingin main-main dalam mempersiapkan momen pramusim jelang dimulainya Liga 1 2019. Sang pelatih, Miljan Radovic, berharap tim asuhannya bisa mendapatkan lawan dengan kualitas yang lebih baik ketimbang timnya.

Tim Maung Bandung berencana menggelar uji coba sebanyak tiga atau empat kali. Dari empat kali uji coba itu, Radovic ingin satu di antaranya mendapat lawan yang lebih baik segala-galanya dari Persib.

“Saya berharap dapat lawannya di atas Persib. Di bulan April nanti sebelum kompetisi, kami ingin uji coba dengan tim yang kuat, kalau bisa tim dari luar Indonesia, itu lebih bagus,” kata Radovic, Rabu (20/3/2019), di Bandung.

Pasalnya, lanjut Radovic, uji coba atau laga persahabatan nanti, bukan hanya untuk melihat hasil saja, tetapi sekaligus untuk melihat kesiapan pasukannya dalam persiapan menghadapi kompetisi musim 2019.

“Tapi, lihat saja nanti bagaimana, mungkin bisa satu lawan yang levelnya di bawah kami, tergantung kondisinya karena masih ada pemain yang akan datang,” ujar Radovic.

Disinggung hasil evaluasi Piala Presiden 2019, pelatih asal Montenegro ini menyebutkan sudah ada pemain yang bisa main sesuai skema yang dibangunnya, tetapi ada juga yang belum bisa di ajang pramusim tersebut.

“Tapi, itu normal. Sekarang kami perlu beberapa pemain baru dan setelah ada itu, Persib akan menjadi tim yang bagus,” pungkas Radovic mengakhiri pembicaraan.