Persela Tingkatkan Intensitas Latihan Menjelang Perempat Final Piala Presiden 2019

Persela Lamongan meningkatkan intensitas latihan menjelang duel versus Madura United pada perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Persela fokus pada pemahaman taktik, koordinasi antarlini, dan disiplin posisi.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengakui, hal ini ia lakukan agar timnya bisa meraih hasil maksimal menghadapi Madura yang memiliki pemain berkualitas di semua lini.

“Kualitas pemain Madura United merata di sektor. Ini tantangan bagi kami setelah melewati dua tiga laga berat di penyisihan,” ujar mantan pelatih Timnas U-23 SEA Games 2015 ini.

Bagi Aji, duel kontra Madura United merupakan tantangan yang sangat menarik. “Saya justru senang bisa bertemu MU. Ini akan menguji kemampuan saya untuk memilih skema yang tepat dan mempersiapkan tim saya dengan cermat,” ujar pelatih asal Kepanjen, Malang, ini.

Aji memastikan timnya akan mengandalkan kolektivitas serta stamina untuk meladeni tim besutan Dejan Antonic.

“Mereka punya Beto (Goncalves), Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Alfath Fatir, dan banyak pemain MU yang memiliki kemampuan bagus, bahkan lebih bagus dari musim kemarin. Tapi kami tidak akan ciut nyali, karena kami sudah membuktikan di penyisihan,” katanya.

Dengan persiapan matang, serta tampil dengan kekuatan lengkap menyusul pemutihan kartu kuning, Aji yakin Persela bisa meraih kemenangan.