Idolai Bepe, Yogi Siap Belajar Dari Pemain Senior

Pemain anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan menerima tawaran dari Macan Kemayoran. Peman kelahiran Palembang ini juga siap memetik pelajaran dari para pemain senior.

Sebelum menerima pinangan dari Persija, Yogi sempat berkonsultasi dengan ibunya. Sang Ibunda sempat tidak menyangka Persija memberikan tawaran untuk bergabung pada musim ini.

“Kemarin sebenarnya banyak nego sama tim-tim lain. Setiap nego, pasti libatin ibu. Ada kemarin hampir sama tim lain, tapi ibu kurang setuju. Dan Persija datang di last minute, tak pakai waktu lama, ibu langsung, ya sudah ke Persija saja,” ujar Yogi.

Bagi pemain yang musim lalu berseragam Sriwijaya FC itu, bermain untuk Persija seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Pasalnya, ia akan bermain satu tim idolanya, Bambang Pamungkas.

Penyerang 23 tahun ini juga sudah langsung menjalani latihan bersama Persija pada Selasa (19/3) sore di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Sudah ada banyak yang kenal seperti Bang Shahar pernah sama-sama di Mitra Kukar. Begitu juga Ryuji juga pernah di Mitra Kukar bareng,” tambahnya.

Tidak hanya itu, pemain yang pernah trial di Leicester City ini siap memetik pelajaran dengan para pemain senior.

“Ya namanya juga belajar dengan senior. Yang bagus kami contoh yang tidak bagus, jangan. Apalagi setiap pemain ada kelebihan dan kekurangan juga,” tutupnya.