Persija Enggan Pandang Sebelah Mata Kalteng Putra

Persija Jakarta dipastikan menghadapi Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019, sesusai dengan hasil pengudian yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (19/3) kemarin.

Meski menghadapi tim yang baru pertama kali mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden, pelatih Persija, Ivan Kolev, enggan mengesampingkan kekuatan dari tim asal pulau Kalimantan tersebut.

Selain itu, berstatus sebagai tim promosi Liga 1, Kalteng Putra tampil gemilang di fase penyisihan grup di mana mereka berhasil mengalahkan dua tim besar, yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

“Sekali lagi buat saya tim yang lolos ke babak 8 besar dipastikan berbahaya saya menghargai mereka termasuk Kalteng Putra. Oleh karena itu kami harus membuat persiapan yang serius. Semoga bisa menghadapi tim ini dengan baik,” ujar Kolev dikutip dari laman resmi Persija.

Pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2019 menggunakan sistem gugur. Setiap tim yang kalah akan langsung tersingkir, sementara yang menang melenggang ke babak semifinal.

Sedangkan untuk waktu pertandingan akan dimainkan selama 90 menit waktu normal, jika dalam waktu normal laga berakhir imbang maka pemenang akan langsung ditentukan melalui babak adu penalti.