Meski Tak Raih Kemenangan, Tim Pelatih Tetap Puji Penampilan Garuda Select

Garuda Select harus puas ditahan imbang oleh klub Huddersfield U-18 dalam laga uji coba ke-8 mereka selama pemusatan latihan di Inggris. Namun, assisten pelatih, Danny Holmes tetap mengapresiasi performa yang telah ditunjukkan Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Skor 2-2 mengakhir laga antara Garuda Select melawan Huddersfield U-18. Dua gol Garuda Select diciptakan oleh Yadi Mulyadi dan Brylian Aldama. Sementara gol dari Huddersfield dicetak oleh Harrat dan Headly.

Dalam laga kali ini, skuat Garuda Select bisa dibilang telat panas. Pasalnya, mereka harus tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Barulah saat babak kedua, Garuda Select mampu mengembangkan permainan, serta mencetak dua gol.

Hasil seri ini pun mematahkan rekor kemenangan beruntun yang didapat Garuda Select, setelah sebelumnya berhasil menekuk tim elit Inggris, Blackburn Rovers dan Queen Park Rangers (QPR) dengan masing-masing empat gol tanpa balas.

Meski begitu, assisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, tetap mengapresiasi kerja keras dari anak asuhnya. Diakui oleh Danny, bahwa Huddersfield merupakan lawan yang berat.

Huddersfield sendiri merupakan klub pertama di Inggris yang menjuarai tiga gelar liga secara berturut-turut.

“Secara keseluruhan permainan tadi berlangsung menarik, Huddersfield merupakan tim kuat, tapi para pemain kami mampu mengimbanginya, meski sempat tertinggal di babak pertama. Terkhusus di babak kedua para pemain tampil luar biasa,” ungkap Danny Holmes seperti dikutip dari Instagram @mysupersoccer.

Dilaga selanjutnya tim Garuda Select sudah dinanti Charlton Athletic U-18 pada laga ke-9 mereka di Inggris. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 26 Maret dan secara live dan eksklusif di siarkan di SuperSoccerTV.