Yogi Rahadian Buat Pelatih Persija Terkesan

Tak butuh waktu lama bagi Yogi Rahadian untuk menyesuaikan diri dengan skema latihan Persija Jakarta. Pada latihan reguler, Rabu (20/3) sore, pemain anyar tim ibu kota tersebut langsung mengundang decak kagum dari tim pelatih.

Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Sunsapur, memuji intelejensi Yogi yang langsung klik dengan pemain lain. Menurutnya, perkembangan pemain asal Palembang tersebut termasuk yang cepat untuk ukuran pemain baru.

“Yogi, untuk kapasitas hari ini mampu menyesuaikan diri dengan latihan yang kami laksanakan., Dia bisa menyeimbangi dengan teman-temannya yang lain. Kami dari tim pelatih melihatnya secara individual sangat profesional,” ucap Sansan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan dari Mitra Kukar dan diganjar kontrak hingga akhir musim oleh manajemen Macan Kemayoran. Kehadirannya menjadi alternative lini serang Persija Jakarta yang akan memasang target tinggi di Liga 1 2019 nanti.

“Dia bisa menjaga diri serta menjaga fisiknya hal itu kami bisa lihat dari observasi selama dia latihan bersama tim. Saya yakin dia tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menyesuaikan diri dalam tim ini,” tutur Sansan.

“Mungkin hanya soal perpaduan bermain yang masih harus kami pecahkan untukny di dalam permainan. Apakah dia bisa beradaptasi pada pertandingan. Itu yang masih menjadi pekerjaan rumah bersama,” ungkapnya.