Indra Sjafri Angkat Bicara Tentang Masalah Ezra Walian

Timnas Indonesia U-23 masih menunggu keputusan dari FIFA terkait Ezra Walian. Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri mengungkapkan apapun keputusan yang akan diterima tidak akan memengaruhi persiapan Timnas U-23.

Ezra Walian terancam absen pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020 karena masalah administrasi. Hingga kini Ezra masih akan menunggu keputusan dari FIFA apakah bisa tampil bersama Timnas U-23.

Terkait permasalahan yang tengah dihadapi, Indra Sjafri masih akan menunggu keputusan FIFA. Namun pelatih asal Sumatera Barat tersebut akan tetap fokus untuk mempersiapkan tim dengan ataupun tanpa Ezra.

“Kita masih boleh menunggu surat dari FIFA dan masih bisa didaftarkan enam jam sebelum pertandingan pertama. Tapi untuk saya mau ada surat atau tidak ada surat dari FIFA tidak akan mengurangi konsentrasi dan kekuatan Timnas U-23 di kompetisi,” ujar Indra Sjafri.

Keputusan Ezra Walian baru akan diketahui sekitar Jumat (22/3) siang atau enam jam sebelum laga pertama Timnas U-23.

Timnas U-23 berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. Thailand akan menjadi lawan pertama Timnas U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020.