Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar

Timnas Indonesia akan membawa 22 pemain dalam lawatan mereka ke Myanmar dalam laga uji coba internasional pada 25 Maret 2019 mendatang.

Pelatih Simon McMenemy mengumumkan 22 pemain yang akan dibawa, usai bermain imbang 1-1 dengan Bali United di laga uji coba tertutup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (20/3).

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan FIFA matchday melawan Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Senin (25/3/2019).

Dalam laga uji coba melawan Bali United, tim tuan rumah berhasil mencuri keunggulan melalui gol dari Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-16. Baru di babak kedua Timnas bisa menyamakan kedudukan via eksekusi pinalti dari Manahati Lestusen.

Dengan membawa 22 pemain, McMenemy pun memulangkan enam pemain ke klubnya masing-masing.

Pelatih asal Skotlandia itu hanya akan membawa dua penjaga gawang saja dalam lawatannya ke Myanmar. Mereka adalah Teja Paku Alam dan Andritany Ardhiyasa.

Nama-nama seperti Muhammad Ridho (Borneo FC), Alsan Sanda (Bhayangkara FC) dan Johan Alfarizi (Arema FC) hingga Fachrudin Aryanto (Madura United) dan juga striker Samsul Arief (Barito Putera) pun juga tak dibawa.

Tak ada juga nama pemain naturalisasi asal Brasil Otavio Dutra (Persebaya Surabaya).

Nantinya sebelum bertolak ke Myanmar, skuat Garuda akan berlatih lebih dulu di Lapangan Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3/2019).

Berikut daftar 22 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Myanmar:

Kiper: Teja Paku Alam, Andritany Ardhiyasa

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Novri Setiawan

Tengah: Manahati Lestusen, Arthur Barrios Bonai, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Zulfiandi, Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Muhammad Rahmat, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly

Depan: Greg Nwokolo, Ilija Spasojevic, Dedik Setiawan