Cemerlang Bersama Garuda Select, Supriadi Tetap Tak Lupakan Pendidikan

Pemain Garuda Select, Mochamad Supriadi, menunjukkan sikap yang patut ditiru untuk generasi muda Indonesia. Selain, terus tekun berlatih selama pemusatan latihan di Inggris, Supriadi tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang pelajar.

Selama beberapa laga uji coba tim Garuda Select di Inggris, bisa dibilang Supriadi merupakan pemain yang lebih menonjol dari pemain lainnya. Penampilan apik yang diperlihatkan Supriadi selama di Inggris membuatnya selalu menorehkan gol untuk Garuda Select.

Dari tujuh laga uji coba tim Garuda Select selama di Inggris, perolehan gol dari Supriadi lebih banyak dibanding penggawa yang lain. Supriadi kini tengah mengoleksi 8 gol, yang membuatnya kini jadi pemuncak top skor tim Garuda Select.

Meski disibukkan oleh jadwal latihan serta pertandingan tim Garuda Select, Supriadi tidak melupakan pendidikannya dibidang akademis.

Dalam unggahan di Instastory-nya, terlihat Supriadi sedang mengerjakan soal dari pelajaran Fisika. Terdapat juga buku catatan pelajaran milik Supriadi.

Buku pelajaran tersebut sengaja dibawa oleh Supriadi untuk dikerjakannya disela-sela kesibukan berlatih dan bertanding bersama Garuda Select.