Usai Dicoret Timnas U-23, Todd Ferre Lakukan Ini untuk Korban Banjir Papua

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri telah mengumumkan skuat untuk babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada tanggal 22-26 Maret mendatang di Vietnam.

Menariknya, di daftar pemain tersebut, Indra Sjafri memutuskan untuk mencoret satu nama yang belakangan tampil apik baik di klub maupun Timnas Indonesia, yaitu Todd Rivaldo Ferre.

Usai dirinya dicoret oleh Indra Sjafri, Todd Ferre mengaku baik-baik saja dan tidak mengalami cedera. Bahkan dia juga baru saja melakukan aksi mulia untuk korban banjir bandang di Papua.

Banjir bandang melanda wilayah Sentani dan sekitarnya, Jayapura, Papua pada Minggu (17/03/19) kemarin. Jayapura sendiri merupakan kota kelahiran Todd Rivaldo Ferre.

Oleh karena itu, Todd Ferre pun tergerak untuk melakukan aksi mulia dengan melelang jersey yang digunakannya saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar U-19 di Piala Asia U-19 2018 lalu.

“Saya Todd Rivaldo Albert Ferre akan melakukan lelang jersey saya, jersey ini saya gunakan saat Indonesia U-19 bertandingan melawan Qatar U-19 di Turnamen AFC U-19 2018,” tulis Todd dalam kolom caption Instagram pribadinya.

Harga awal yang dibuka untuk melelang jersey berharganya itu adalah Rp1 juta. Harga tertinggi akan segera dihubungi langsung oleh Todd Ferre untuk proses selanjutnya.

Jersey ini terbilang cukup berharga untuk Todd Ferre. Dia mencetak tiga gol sekaligus saat Timnas Indonesia U-19 tertinggal 6-1 dari Qatar dengan mengenakan jersey ini.