Persib Bandung Bakal Gelar Pemusatan Latihan

Persib Bandung akan segera kembali berkumpul dan melakukan pemusatan latihan (TC) seperti yang diinginkan oleh pelatih Miljan Radovic. Hal itu dikemukakan pelatih fisik, Yayan Sunarya.

Laju Maung Bandung pada Piala Presiden 2019 sudah terhenti, dan tim sempat diberikan masa libur oleh pelatih. Radovic harus membawa perubahan untuk tim, setelah hasil minor di Piala Presiden.

“Ya, kami dari tim pelatih memang sudah berkomunikasi. Coach [Miljan] Radovic bilang sudah punya program dan salah satunya TC ini,” ungkap Yaya, seperti diwartakan laman resmi Persib.

Karena Ezra Walian, Timnas Indonesia U-23 Berkekuatan 24 Pemain Ke Vietnam
Sayangnya, belum ada kejelasan dan kepastian mengenai TC tersebut. Karena tim pelatih masih berusaha menggodok soal TC tersebut, juga kemungkinan untuk melakukan laga uji coba.

“Kalau secara spesifik ‘sih belum sama sekali tahu, tempatnya. Tapi, coach ingin tim segera menggelar TC dan fokus mempersiapkan diri,” tutup Yaya.

Pada Piala Presiden lalu, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah Grup A hanya mampu finis di posisi ketiga dengan tiga poin. Persib dikalahkan oleh TIRA-Persikabo. serta Persebaya Surabaya.