Nasib Menggantung, Ezra Walian Bakal Tetap Hormat pada Indra Sjafri

Ezra Walian ikut dalam rombongan Timnas Indonesia U-23 ke Vietnam guna menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23. Saat ini ada 24 nama dalam tim besutan Indra Sjafri, dan akan dikerucutkan menjadi 23 satu hari jelang bertanding.

Ezra adalah pemain ke-24 itu. Alasan Indra membawanya karena ingin tahu lebih jauh cara pemain asal klub RKC Waalwijk yang memang baru bergabung dalam pemusatan latihan sepekan terakhir.

Melihat kondisi yang ada, Ezra sadar jika dirinya belum tentu akan terpilih ke dalam tim. Akan tetapi, apapun nanti keputusan Indra akan tetap dia hormati.

“Saya selalu ingin bermain dan mencetak banyak gol. Tetapi, jika pelatih tidak memilih saya, itu karena yang terbaik bagi tim. Jadi saya akan menghormati keputusannya,” ujar Ezra, dikutip dari The Thao 247.

Pada Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas U-23 akan tergabung dengan Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. Tuan rumah menjadi ancaman serius bagi Garuda Muda untuk memperebutkan tiket ke putaran final.

Ditanya pendapatnya mengenai sepakbola Vietnam, Ezra mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola Vietnam karena turnamen di sini tidak masuk ke sistem televisi Eropa.”