Lolos 8 Besar, Arthur Cunha Optimistis Ulangi Memori Dua Kali Juara Turnamen Pra Musim

Lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 memunculkan optimisme bagi penggawa Arema FC. Bayangan mengulangi trofi juara di tahun 2017 pun kini muncul bagi sebagian pemain waktu itu.

Salah satunya adalah Arthur Cunha Da Rocha. Defender Arema FC kelahiran Brasil itu kini optimis bisa mengulangi memori manis untuk berada di podium juara.

“Kami lolos, dan berharap bisa sampai ke final,” tandas bek yang pernah menjalani trial di Manchester United pada tahun 2007 silam tersebut.

Asa itu pun bukan isapan jempol, lantaran tinggal tiga langkah lagi untuk mencapainya. Tim Singo Edan mesti melewati hadangan melalui single match di babak 8 besar, dan sepasang laga di semifinal nanti, sebelum bertarung di final.

Modal besar pun sudah siap dijadikannya sebagai senjata, yaitu lewat dukungan Aremania. Suporter setia Arema FC itu sedang bergairah lagi menyusul Raihan satu tiket menuju babak 8 besar, setelah tampil angin-anginan di babak penyisihan grup.

“Kami sekarang lebih percaya diri. Dan semua pemain di tim ini punya kualitas,” sambung dia.

Arthur memang menjadi anggota dari tim besutan Aji Santoso sewaktu meraih trofi Piala Presiden tahun 2017 lalu itu. Selain dirinya, masih ada Dendi Santoso, Utam Rusdiana maupun Johan Al Farisi.

Sementara secara pribadi, Arthur jelas ingin meraih hattrick gelar juara turnamen pra musim sepanjang karirnya di Indonesia. Sebelum kampiun Piala Presiden tahun 2017 itu, Arthur sudah meraihnya saat membela Mitra Kukar di turnamen Piala Jenderal Sudirman tahun 2015 silam.