Gede Sukadana Berharap Kalteng Putra Makin Siap Bersaing

Kalteng Putra memang baru saja promosi ke Liga 1 2019, namun status tersebut tak jadi halangan untuk mereka menyulitkan tim-tim lain selama turnamen Piala Presiden 2019.

Buktinya, tim arahan pelatih Gomes de Oliveira itu menembus babak delapan besar dengan status juara grup, padahal dikelilingi tim kuat seperti Persipura Jaypura, dan PSM Makassar.

Pada laga terakhir Grup C, mereka sempat tertinggal satu gol dari Persipura, tapi akhirnya tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut mampu menerkam balik Mutiara Hitam, hingga menang 3-1.

Karena Ezra Walian, Timnas Indonesia U-23 Berkekuatan 24 Pemain Ke Vietnam
“Saat tertinggal, saya beri dukungan kepada teman-teman bahwa waktu masih panjang, masih ada beberapa menit dan apapun masih bisa terjadi,” kata Gede Sukadana, dikutip laman Piala Presiden.

“Hal itu yang membuat kami bisa memenangkan laga melawan Persipura,” sambung pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Kini Kalteng Putra menatap persaingan yang lebih ketat, dan siap untuk kembali mengejutkan. “Saya berharap ke depan, Kalteng Putra masih terus seperti ini sehingga kami bisa bersaing dengan klub lainnya.”