Garuda Select Tantang Akademi Klub yang Pernah Juara Liga Inggris 3 Kali Beruntun

Tantangan yang akan dijalani tim Garuda Select dalam laga uji coba di Inggris semakin berat. Di Pertandingan selanjutnya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan melawan akademi klub yang pernah menjuarai Liga Inggris sebanyak tiga kali secara beruntun.

Dalam laga uji coba terakhir, Garuda Select sukses meraih hasil positif dengan menumbangkan Blackburn Rovers U-18 dengan skor telak 4-0. Dua gol berhasil dicetak oleh Amanar Abdillah, sementara gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Mochamad Supriadi dan Yadi Mulyadi.

Itu merupakan laga uji coba yang ke-7 bagi Garuda Select. Dari tujuh laga tersebut, torehan jumlah gol dari Garuda Select sangatlah produktif. Total, tim Garuda Select telah mengoleksi 23 gol dari 6 laga uji coba di Inggris.

Melihat permainan tim Garuda Select yang semakin berkembang dari setiap laga, tantangan selanjutnya telah menanti bagi skuat Dennis Wise.

Kali ini lawan yang dihadapi merupakan akademi klub yang pernah menjuarai Liga Inggris sebanyak tiga kali secara beruntun, Huddersfield U-18. Di tahun 1926, Huddersfield menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan tiga gelar liga secara berturut-turut.

Di tim senior mereka, Huddersfield merupakan salah satu klub Liga Premier Inggris.

Hal ini tentunya patut diwaspadai oleh tim Garuda Select untuk tidak terbuai oleh kemenangan dalam beberapa laga uji coba di Inggris.

Laga Garuda Select melawan Huddersfield U-18 sendiri akan diselenggarakan pada Rabu (20/3) pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara eksklusif di Super Soccer TV.