Esteban Vizcarra Akui Kondisi Fisik Sudah Fit 100 Persen

Gelandang Persib Bandung, Esteban Viscarra mengaku dirinya sudaah fit 100 persen dan siap memperkuat tim kebanggaan bobotoh itu.

Sempat absen dalam pertandingan terakhir di Piala Presiden 2019 ketika Persib menghadapi Perseru Serui, kini Esteban Viscarra mengaku sudah kembali bugar.

Kabar ini pun membuat Persib Bandung merasa tenang dan siap menyambut kompetisi Liga 1 2019, seusai mereka gagal total di Piala Presiden 2019.

Persib hanya meraih satu kali kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani pada pada penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Satu-satunya kemenangan diraih saat Persib membantai Perseru Serui 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Kegagalan ini pun membuat Persib Bandung tidak bisa mengulangi suksesnya seperti Piala Presiden 2015, saat itu mereka meraih juara.

Pada laga terakhir di Grup A Piala Presiden 2019 itu, Esteban Viscarra tidak tampil karena mendapat penanganan khusus dari tim pelatih.

Dilansir BolaSport.com dari laman Persib, Senin (18/3/2019), absennya pemain naturalisasi asal Argentina itu, berawal saat dirinya selesai menjalani laga kedua Grup A Piala Presiden 2019.

Saat itu, Persib melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Esteban Viscarra harus mendapatkan porsi latihan khusus dari tim pelatih agar mengembalikan kondisinya.

Namun, setelah babak penyisihan di Piala Presiden 2019 selesai Esteban mengaku kondisinya mulai fit dan siap bermain untuk Persib.

“Ya, sekarang saya sudah fit 100 persen. Kondisi fisik juga semakin bagus dan sekarang harus siap lagi bekerja keras,” kata Esteban.