Wakil Kapten Persebaya Rendi Irwan Berharap Dikaruniai Anak Perempuan

Wakil kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, sedang dalam program menambah momongan. Dia mengaku ingin memiliki anak perempuan.

Saat ini, Rendi sudah dikarunia dua putra, yaitu Revan Adhyasta Alaric (4 tahun) dan Arkharegha Razqa Athariz (3 tahun). Sang istri, Vera Hisma Putri, juga ingin sekali memiliki anak perempuan.

“Istri sudah akan melepas KB, jadi ada rencana punya anak perempuan. Kadang kami sekeluarga sering guyon, ingin punya anak perempuan. Kebetulan istri juga ingin punya anak perempuan,” ucap Rendi, Sabtu (16/3/2019).

Saat berada di Bandung, Rendi terpaksa berpisah dari keluarganya karena membela Persebaya Surabaya di Grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Vera sempat menyusulnya ke Bandung karena ada urusan pekerjaan.

Niatan menambah momongan ini juga telah disampaikan oleh Rendi kepada kedua anaknya. Namun, tidak semuanya bisa menerima rencana ayah dan ibunya tersebut.

Sang putra sulung Revan sudah siap jika harus tidur sendiri. Tapi, lain halnya dengan Arkharegha yang masih belum terima dengan kehadiran sang adik nantinya.

“Dia protes, ‘nanti aku tidur sama siapa kalau punya adik?’, dia bilang begitu. Ya maklum dia masih nempel sama mamanya,” imbuh pemain asli Sidoarjo berusia 31 tahun tersebut.

Sebenarnya bukan hanya Rendi dan Vera yang menginginkan anak perempuan. Orang tua mereka juga sudah menantikannya karena didominasi anak laki-laki dalam keluarga besar itu.