Tampil Produktif Bersama Persib, Erwin Ramdani Tidak Mau Tinggi Hati

Erwin Ramdani moncer bersama Persib sejak direkrut pada awal musim ini dari PSMS Medan. Dia sudah mencetak tiga gol dari dua ajang yang dimainkan Persib jelang gelaran Liga 1 2019.

Satu gol dicetak Erwin di Piala Indonesia saat melawan Arema. Sedangkan di Piala Presiden gol dihasilkan masing-masing saat menghadapi Persebaya dan Perseru. Sang pemain pun tak sanggup berhenti mengucap rasa syukur atas pencapaiannya.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah kerja keras di lapangan dan di luar lapangan akhirnya memberikan sesuatu untuk Persib Bandung,” jelas Erwin ketika diwawancara oleh awak media.

Hanya saja dia tidak ingin berbesar kepala dengan torehan gol tersebut. Dia malah tertantang untuk memberi kontribusi lebih baik lagi kepada Persib. Apalagi perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai pada kompetisi 2019 nanti.

“Tapi pencapaian ini tidak akan membuat saya menjadi lupa dan tetap mawas diri. Saya akan berusaha melebihi dari pencapaian yang sudah didapat sekarang,” terang anggota TNI aktif itu.

Raihan tiga gol yang sudah dibukukannya itu juga diakui Erwin melecut motivasinya. Dia semakin bersemangat untuk terus coba menambah pundi-pundi golnya dan membantu Persib merebut angka penuh di setiap pertandingan.

“Ya ini pencapaian sekarang jadi sedikit banyak jadi motivasi saya memberikan lebih di kompetisi. Pastinya harus lebih dari sekarang dan terus meningkat lah dari hari ke hari,” ujarnya.

Produktivitas Erwin sendiri lahir karena posisinya yang lebih digeser ke dalam oleh pelatih. Dia kini banyak bergerak lewat tengah meski posisi aslinya adalah winger. Erwin pun beberkan kenapa dia bisa tampil percaya diri dengan peran barunya.

“Kuncinya dari diri saya sih, saya dikasih kesempatan pelatih makanya saya harus mampu memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung,” tutup pemain jebolan SSB UNI tersebut memungkasi.