PSSI Launching Garuda Store di SUGBK pada 1 April 2019

Setelah kerja sama berjalan sekitar tujuh bulan, PSSI dan Giordano akan membuka Garuda Store di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Garuda Store dibuka di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia untuk semakin mendekatkan suporter dengan Timnas Indonesia.

PSSI menggandeng Giordano sebagai sponsor merchandise resmi Timnas Indonesia sejak Agustus 2018. Kerja sama tersebut diawali meramaikan perjuangan Tim Garuda Muda di Asian Games 2018.

Giordano telah membantu PSSI membuka 48 Garuda Store di seluruh Indonesia. Kini, untuk mendekatkan suporter Timnas Indonesia, PSSI akan membuka Garuda Store di SUGBK.

“Kami sudah bekerja sama dengan Giordano pada 2018 dan sejak itu sudah memiliki 48 store di seluruh Indonesia untuk mendistribusikan merchandise yang kami miliki. Sebagai kelanjutan dari kerja sama, kami membuka Garuda Store pada 1 April mendatang di Pintu 9 GBK,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, kepada Bola.com.

“Jadi Garuda Store di GBK nanti akan menjadi tempat untuk berinteraksi antara Timnas Indonesia dan suporter. Selain itu akan ada cafe sehat di sana agar nyaman bagi para suporter yang ingin bersantai,” lanjutnya.

Garuda Store dan kerja sama sponsorship dengan Giordano adalah satu bentuk diversifikasi yang dilakukan PSSI untuk menggerakkan bisnis organisasi sepak bola Indonesia itu.