Manajer Persebaya Surabaya: Drawing Yang Mengecewakan

Persebaya Surabaya dipastikan bakal menjamu TIRA-Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah, karena mereka menjadi juara Grup A.

Candra Wahyudi yang bertindak sebagai manajer Persebaya, hadir mewakili Bajul Ijo pada acara drawing, yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (19/3) siang.

Ketika ditanya terkait hasil undian, Candra menyatakan bahwa dirinya kurang puas dengan hasil tersebut. Terlebih, TR-Kabo sudah pernah dihadapi oleh Persebaya, pada saat laga akhir Grup A.

“Drawing mengecewakan, sebenarnya Persebaya berharap bertemu Arema [FC],” bebernya sambil bergurau. “Kalau [bertemu Arema] di final? Persija [Jakarta] saja,” kelakar dia, yang disambut tawa.

Sementara itu, Bimo Wirjasoekarta selaku presiden dari TR-Kabo percaya diri bahwa timnya bisa mengambil kemenangan dari kandang Persebaya. Apalagi, mereka nyaris menang ketika di fase grup.

TR-Kabo memang nyaris mempermalukan Persebaya, kalau saja penalti Loris Arnaud masuk. “Boleh saja, kemarin kami [TR-Kabo] juga harusnya menang di Bandung, sempat dapat penalti,” ucap dia.