Tersingkir dari Piala Presiden, Bos Borneo FC ‘Semprot’ Penggemar

Borneo FC telah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019 usai menelan kekalahan tipis 0-1 dalam pertandingan pamungkas Grup D kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/19) sore.

Gol tunggal dicetak oleh David Laly pada menit ke-75 yang sukses menggetarkan gawang kiper muda Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu.

Hasil akhir ini juga berarti Borneo FC tidak bisa mengemas satu kemenangan pun di Piala Presiden 2019, bahkan belum bisa menciptakan gol!

Usai tumbang dengan skor telak 0-5 dari Persija Jakarta, Borneo FC kembali dikalahkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 0-2, dan kemudian ditutup dengan kekalahan 0-1 dari Madura United.

Kekalahan berturut-turut di turnamen pramusim membuat sejumlah penggemar mengkritisi kinerja pelatih anyar Fabio Lopez. Namun salah satu kritik yang dilayangkan melalui kolom komentar akun Instagram Borneo FC dibalas langsung oleh presiden klub, Nabil Husein.

Tak terima kinerja Fabio Lopez dikritik, pemilik akun Instagram @nabilhusein99 tersebut lantas ‘menyemprot’  salah satu akun penggemar Borneo FC.

“Basi apa yang kamu katakan itu, terlihat bahwa kamu tidak tahu apa-apa soal ini. Bikin malu saja, lebih baik diam,” balas Nabil Husein.

Meski gagal di Piala Presiden, setidaknya Fabio Lopez masih menorehkan prestasi di ajang Piala Indonesia. Ia sukses membawa Borneo FC melaju ke babak 8 besar turnamen ini.