Sriwijaya FC Tunjuk Kas Hartadi sebagai Pelatih, Targetkan Juara Liga 2

Sriwijaya FC mulai menggeliat. Setelah digembar-gemborkan akan kedatangan mantan direktur yang membawa Persija Jakarta juara tahun lalu, Gede Widiade, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu serius menatap musim depan.

Sriwijaya FC resmi mengangkat Kas Hartadi sebagai pelatih untuk musim depan. Arsitek yang membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 ini akan ditemani oleh Hartono Ruslan sebagai asisten dan Ferry Rotinsulu yang menjabat pelatih kiper.

Kas Hartadi membubuhkan kontrak berdurasi semusim bersama Sriwijaya FC. Targetnya adalah mengembalikan Laskar Wong Kito ke Liga 1 musim depan.

“Saya dikontrak Sriwijaya FC selama setahun dan ditargetkan menjuarai Liga 2 musim ini,” kata Kas Hartadi kepada Bola.com, Senin (18/3/2019).

Pengangkatan Kas Hartadi bak cinta lama bersemi kembali. Pelatih asal Solo, Jawa Tengah itu pernah menangani Sriwijaya FC pada 2011-2013.

Kas Hartadi tercatat dalam sejarah klub lantaran pernah membawa Sriwijaya FC berjaya di Liga Indonesia. Pada 2011, Laskar Wong Kito diantarnya menjadi kampiun.

Disinggung mengenai terkait kabar Gede Widiade akan mengelola Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku belum mendapatkan informasi. “Kalau mengenai itu, saya belum tahu,” ujar pelatih yang mendapat julukan Kashardiola ketika membawa Sriwijaya FC menjuarai Liga Indonesia pada 2011 lalu itu.