Persebaya Surabaya Diuntungkan Jadi Tuan Rumah Delapan Besar Piala Presiden 2019

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman, merasa senang timnya jadi tuan rumah babak delapan besar Piala Presiden 2019. Menurutnya, hal ini jadi keuntungan ketika bertanding.

Berdasarkan regulasi yang ada, babak perempat-final bakal dilangsungkan di empat kota yang berbeda dengan menggunakan sistem gugur. Empat tim yang merupakan juara grup terbaik berhak jadi tuan rumah.

Akan tetapi belum diketahui siapa yang jadi lawan Persebaya di babak tersebut. Lantaran, PSSI yang merupakan operator ajang ini bakal lebih dulu melakukan undian, Selasa (19/3).

Karena Ezra Walian, Timnas Indonesia U-23 Berkekuatan 24 Pemain Ke Vietnam
“Ini baik buat kami, karena bagaimana pun bermain di kandang menjadi keuntungan buat kami,” kata pria yang karib disapa Djanur tersebut.

“Setidaknya kami tidak kelelahan bertandang. Ini patut disyukuri, kami juga akan mendapat dukungan penuh dari suporter ketika bertanding,” tambahnya.

Selain Persebaya, tiga tim lainnya yang berhak jadi tuan rumah adalah Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan. Babak delapan besar dijadwalkan bergulir pada 29-31 Maret 2019.