David Laly Semringah Bayar Kepercayaan Madura United

Madura United melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 setelah mampu mengalahkan Borneo FC pada laga pamungkas Grup D, Jumat (15/3) petang, dengan skor 1-0, di Stadion Maguwoharjo.

David Laly tampil sebagai pahlawan kemenangan Laskar Sape Kerrab setelah mencetak gol tunggal tersebut. Padahal, ia masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Marckho Meraudje.

Gol tersebut jelas spesial untuk eks Felcra FC tersebut, karena dirinya bukan hanya jadi pahlawan kemenangan, tapi sebagai penebus kepercayaan Madura United yang sudah mengontraknya.

“Bersyukur bisa cetak gol pertama. Saya senang gabung Madura United dan lolos delapan besar. Kami bisa memenuhi target dari manajemen dan saya bisa membayar kesempatan dari pelatih,” ucap David.

“Kami juga senang bisa mendapat dukungan dari warga Madura yang ada di Jogja. Walaupun jumlahnya sedikit, tapi kami bisa semangat. Semoga saat delapan besar nanti semakin baik,” pungkas David.

Selain telah memastikan jasa dari David, Madura United juga telah mengontrak penjaga gawang Muhammad Ridwan. Hal tersebut diketahui dari unggahan manajemen dari yang menaungi David dan Ridwan, Mulyawan Munial.