Tampil Gemilang di Piala Presiden, Faris Ardiansyah Teken Kontrak dengan Semen Padang

Tampil gemilang bersama Mitra Kukar di Piala Presiden 2019, Faris Ardiansyah menjadi daya tarik bagi klub Liga 1. Semen Padang kabarnya tertarik memboyong eks Sriwijaya FC itu.

Bahkan manajemen Kabau Sirah sudah menghubungi Faris secara langsung selepas laga pamungkas Semen Padang versus Mitra Kukar (14/3).

Beruntung, Faris merupakan pemain yang memiliki komitmen tinggi. Meskipun saat dihubungi manajemen Semen Padang, dirinya belum resmi menjadi milik Mitra Kukar. Namun Faris menegaskan, akan tetap bersama Naga Mekes musim Liga 2 2019.

“Sebenarnya, ada beberapa tim yang menghubungi saya. Tapi saya tidak ingin mengingkari komitmen saya. Dari awal saya memang ingin ke Mitra Kukar,” beber pemain asal Surabaya itu.

Tak ingin kecolongan, manajemen Mitra Kukar kemudian menyodorkan kontrak kepada para pemain Naga Mekes sehari sebelum meliburkan skuatnya.

Faris menjadi salah satu pemain yang sudah resmi dikontrak Mitra Kukar. “Alhamdulillah, saya sudah resmi bersama Mitra Kukar. Saya sudah teken kontrak. Artinya, saya bisa libur dengan tenang tanpa harus memikirkan tawaran dari klub lain,” tutup Faris. (don/is/k18)