Striker Ukraina Terancam Gagal Lolos Seleksi Di PSS Sleman

Striker asal Ukraina Yevhen Bokhashvili terancam gagal lolos seleksi di PSS Sleman setelah pelatih Seto Nurdiyantoro membuka opsi mendatangkan legiun asing baru di sektor tengah maupun depan.

Bokhashvili hingga saat ini belum mengikuti latihan bersama tim. Pemain berusia 26 tahun itu menjalani latihan terpisah, dan dipantau fisioterapis Sigit Pramudya. Seto mengatakan, ia bersama staf pelatih lainnya telah melihat rekaman video sejumlah pemain asing, dan beberapa diantaranya menarik perhatian.

“Dia latihan terpisah ditangani Sigit. Dia bilang ke saya kondisinya belum bagus. Tapi tetap ada masukan positif dan negatif tentangan dia. Slot striker asing masih kosong, bisa dia, atau yang lainnya,” ungkap Seto.

“Sebetulnya kami ada beberapa pilihan, salah satunya memang Yevhen. Tapi saya menerima kiriman rekaman video, dan menurut tim pelatih ada dua sampai tiga pemain yang menarik untuk didatangkan.”

Selain di posisi penyerang, PSS juga tidak menutup kemungkinan merekrut gelandang asing. Salah satu pemain yang mencuat ke permukaan adalah gelandang Guilherme Batata. Saat ini, PSS sudah memiliki dua pemain asing non-Asia.

“Sejauh ini kami sudah berbicara dengan manajemen untuk ditindaklanjuti, karena tim pelatih sudah menonton video dia bermain,” kata Seto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*