Manajemen Tegaskan Masih Beri Kepercayaan Radovic Asuh Persib

Performa Persib pada Piala Presiden 2019 jauh dari ekspektasi lantaran gagal lolos dari fase grup. Posisi Miljan Radovic sebagai pelatih pun mulai digoyang oleh Bobotoh yang tidak puas.

Tuntutan supaya Radovic mundur pun menggema bukan hanya lewat media sosial tapi dari chant di stadion. Namun manajemen klub masih percaya pada sentuhan pelatih asal Montenegro itu dalam menahkodai tim Maung Bandung.

Kuswara S. Taryono mewakili manajemen mengatakan hasil kurang baik di Piala Presiden tidak meruntuhkan kepercaayaan mereka. Karena itu hanyalah turnamen pramusim dan ujian untuk Radovic adalah di Liga 1 2019.

“Kita melihat secara komprehensif jadi sebuah tim itu ga bisa sepotong-sepotong jadi ada memang yang lebih besar yaitu liga, karena fokusnya di liga,” ungkap Komisaris PT. PBB itu ketika diwawancara.

Menurutnya hasil pertandingan di Piala Presiden bukan menjadi acuan bahwa Radovic gagal. Tapi merupakan proses bagi pelatih mencari skema dan komposisi yang pas untuk menghadapi gelaran kompetisi yang sesungguhnya.

Dia pun meminta kepada Bobotoh untuk sabar lantaran membentuk sebuah tim bukan hal yang instan. Kekecewaan suporter sendiri sudah diperlihatkan ketika memilih mengosongkan stadion dalam laga Persib kontra Perseru lalu.

“Barangkali pokoknya kita berharap mohon kesabarannya memberi kesempatan yang maksimal kepada pelatih dan tim untuk meracik tim Persib menjadi lebih baik lagi,” ujar pria yang merupakan pengacara tersebut.

“Sampai saat ini kita fokus dulu saja ke laga Piala Indonesia dan nanti kita tukar pikiran dengan tim pelatih setelah Piala Presiden kemarin,” tutup Kuswara.