Adaptasi Ezra Walian Berjalan Cepat

Pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri, memuji performa yang ditampilkan Ezra Walian. Ia menyebutkan pilar RKC Waalwijk ini sudah dapat beradaptasi dengan baik di timnya.

Ezra jadi satu di antara pemain yang telat gabung dengan skuat timnas Indonesia U-23 untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23. Hal ini terjadi karena klubnya baru memberikan izin penyerang berdarah Belanda itu ke tanah air beberapa hari yang lalu.

Selain Ezra, ada Egy Maulana Vikri yang juga telat gabung dengan pasukan Garuda Muda. Alasannya pun sama karena klubnya masih membutuhkan tenaga jebolan timnas Indonesia U-19 tersebut.

“Ya dia sudah mulai beradaptasi lebih cepat, mungkin perlu waktu beberapa hari lagi,” kata Indra.

Saat ini timnas Indonesia U-23 sedang berada di Bali. Awam Setho dan kawan-kawan bakal menjajal kekuatan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3).

Pertandingan uji coba kontra Bali United, jadi laga terakhir timnas Indonesia sebelum berjuang di kualifikasi Piala Asia U-23. Pada ajang tersebut mereka tergabung dalam Grup K bersama Thailand, tuan rumah Vietnam, dan Brunei Darussalam.