Madura United Resmi Mengontrak 3 Pemain Baru, Termasuk David Laly

Madura United kembali meresmikan kontrak pemain baru. Kali ini, ada tiga pemain yang menandatangani kontrak. Tiga pemain itu adalah M. Ridwan, David Laly, dan Rinto Ali.

Ketiga pemain itu sudah datang pada pertengahan Februari lalu dengan status seleksi. Mereka juga masuk skuat Madura United yang tampil dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

“Setelah kami mengevaluasi hasil fase grup Piala Presiden, kami putuskan David Laly dan Ridwan kami kontrak, termasuk Rinto Ali. Kami akan patenkan menjadi bagian Madura United tahun 2019,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Jumat (15/3/2019).

Bergabungnya tiga pemain itu menjadi jawaban kekurangan pemain yang dialami Madura United. Seperti diketahui, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu termasuk tim yang banyak menyumbang pemain ke Timnas Indonesia.

Saat ini ada enam pemain yang absen karena pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dua di antaranya adalah Satria Tama dan Kadek Raditya Maheswara, yang bergabung Timnas Indonesia U-23 arahan Indra Sjafri.

Sedangkan empat lainnya, yaitu Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Fachruddin Aryanto berada di TC Timnas Indonesia senior. Satu lagi, Ridho Djazulie akan menyusul koleganya ke Timnas Indonesia senior setelah izin tampil di Piala Presiden 2019.

“Mudah-mudahan ini menjadi tanda tangan terakhir karena kompetisi nanti akan panjang. Kami berusaha mendapatkan kedalaman skuat,” ucap Haruna.

“Tentu sebagai antisipasi pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, kami harus menyiapkan pengganti agar Madura United siap mengarungi musim 2019,” imbuh Haruna.