Sudah Diturunkan di Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Kedatangan Eks Pemain PSV Eindhoven

Bhayangkara FC secara mengejutkan dikabarkan telah resmi kedatangan eks pemain PSV Eindhoven bernama Jonathan Reis.

Kabar ini pertama kali muncul dan terungkap di media sosial. Khusunya bila melihat unggahan akun Instagram @indos.transfer beberapa waktu lalu.

Melalui fitur Instagram Story, @indos.transfer menuliskan kalau Bhayangkara FC diam-diam kedatangan satu pemain baru bernama Jonathan Reis. Bahkan, sosok Reis sudah langsung dimainkan ketika Bhayangkara FC berjumpa Bali United di laga Piala Presiden 2019.

Reis sendiri dituliskan tidak bermain sejak menit awal ketika Bhayangkara FC jumpa Bali United. Ia baru diturunkan ketika pertandingan memasuki 15 menit terakhir babak kedua.

“Terlihat di laga Piala Presiden 2019 antara Bhayangkara FC vs Bali United ada sosok pemain asing baru yang bermain untuk Bhayangkara FC, dan baru dimasukan di 15 menit terakhir babak kedua,” tulis akun @indos.transfer pada unggahannya di Instagram.

Namun, sang pemain kabarnya belum resmi dikontrak oleh Bhayangkara FC. Pihak manajemen Bhayangkara FC masih ingin melihat peforma Reis, dan jika mampu tampil gemilang baru akan diikat kontrak.

“Nampaknya (Reis) masih dipantau dan belum dikontrak,” tulis lagi akun @indos.transfer. 

Ketika ditelusuri ke susunan pemain yang dibawa Bhayangkara FC ketika bertanding melawan Bali United, memang terselip satu sosok bernama Jonathan Reis. Kehadiran Reis pun seakan memberi keberuntungan, sebab Bhayangkara FC mampu menundukan Bali United dengan skor telak 4-1.

Sebagai informasi, Reis dahulu pernah merasakan karier di level sepak bola tertinggi Eropa. Menurut situs Transfermarkt, ia pernah bermain untuk salah satu klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven pada tahun 2008 hingga 2011. Selain PSV, klub Eredivisie yang pernah diperkuat Reis adalah Vitesse Arnhem dari 2011 sampai 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*