Raphael Maitimo Resmi Gabung ke Perseru Badak Lampung FC?

Raphael Maitimo terlihat di sosial media Perseru Badak Lampung FC. Apakah ini pertanda Raphael Maitimo bergabung dengan klub tersebut?

Pesepak bola naturalisasi, Raphael Maitimo, cukup lama tidak terdengar kabarnya. Di Liga 1 2018 lalu, Raphael Maitimo terakhir membela Persebaya Surabaya. 

Namun menjelang akhir kompetisi, Raphael Maitimo menderita cedera cukup parah dan tidak bisa melanjutkan kompetisi. Raphael Maitimo kemudian pulang ke rumah keluarganya di Belanda. 

Selama di Belanda, Raphael Maitimo menjalani proses pemulihan dari cedera lututnya. Setelah pulih dari cedera, belum ada kabar kemana Raphael Maitimo akan berlabuh. 

Nama Raphael Maitimo juga tak menghiasi klub-klub yang berlaga di Kratingdaeng Piala Indonesia maupun Piala Presiden 2019. Namun kini teka-teki klub baru Raphael Maitimo mulai terungkap. 

Perseru Serui yang kini sudah berganti nama menjadi Perseru Badak Lampung FC, mungkin akan menjadi klub baru bagi mantan pemain Persib Bandung itu. 

Raphael Maitimo terlihat dalam sebuah video yang diposting oleh akun instagram resmi Perseru Badak Lampung FC. Dilansir dari berbagai sumber, Raphael Maitimo menjadi salah satu pemain yang telah resmi bergabung dengan klub yang akan bermarkas di Bandar Lampung tersebut. 

Saat ini, Perseru Badak Lampung FC sudah memiliki 14 pemain dan dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.