Piala Presiden: Madura United Pantang Meremehkan Borneo FC

Madura United akan berjumpa Borneo FC pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) sore. Laga nanti amat penting bagi Madura United demi mengamankan tiket lolos ke babak delapan besar.

Saat ini Madura United bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan poin empat, atau seperti Persija Jakarta. Praktis, kemenangan atas Borneo FC akan membuat jalan Madura United lolos makin mulus, dan berharap mereka Persija terpeleset.

Di sisi lain, Borneo FC sudah dipastikan tersingkir dari arena Piala Presiden 2019 setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Striker Madura United, Alberto Goncalves, merasa timnya tak berada di atas angin. Menurutnya, Borneo FC bakal memiliki motivasi tinggi untuk menjaga gengsi di turnamen pramusim ini.

“Saya yakin motivasi Borneo FC akan meningkat. Mereka sudah mendapatkan hasil negatif dua pertandingan terakhir. Mereka pasti ingin menang. Kami harus waspada dan siap dari segala kemungkinan,” ungkap Alberto Goncalves, Kamis (14/3/2019).

Hal senada disampaikan sang pelatih, Dejan Antonic, yang bakal melakoni laga kontra mantan tim yang pernah dilatihnya. Meski masih akan minus beberapa pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia, kubu Madura United tetap optimistis mampu mengamankan tiket lolos.

“Semua harus disiapkan. Kami tidak boleh kecolongan di menit-menit akhir. Kami tidak boleh juga meremehkan mereka walau sudah dipastikan tidak akan melaju ke fase selanjutnya,” ujar Dejan Antonic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*