Mitra Kukar Dikabarkan Sebagai Klub Pemilik Rishadi Fauzi

Rishadi Fauzi sudah memperkuat Persija Jakarta sejak Januari 2019 dengan status pinjaman. Kendati demikian, identitas klub asli penyerang berusia 28 tahun itu masih dirahasiakan hingga saat ini.

Klub pemilik Rishadi Fauzi mulai menemui titik terang. Mitra Kukar disebut-sebut sebagai tim anyar mantan pemain Persebaya Surabaya itu sebelum dipinjamkan ke Persija.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi, menyebut skuatnya telah memadai untuk berkompetisi di Liga 2 pada musim depan.

Pasalnya, selain masih memiliki nama-nama beken seperti Muhammad Luthfi, Ahmad Bustomi, dan Arif Suyono, tim berjulukan Naga Mekes ini akan kedatangan striker yang dipinjamkan dalam waktu dekat.

“Skuat saat ini sekarang selain Luthfi, kami punya Bustomi dan Arif Suyono. Skuat kami bagus. Termasuk kami punya satu striker yang masih dipinjamkan,” ujar Asep setelah Mitra Kukar takluk 0-2 dari Semen Padang pada partai terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3/2019).

Saat disinggung nama Rishadi Fauzi sebagai penyerang yang sedang dipinjamkan ke klub lain, Asep tidak membantahnya. “Mungkin. Striker yang dipinjamkan mungkin masih rahasia. Teman-teman wartawan mungkin bisa mencari,” kilah Asep.

Kendati punya skuat yang cukup mumpuni, termasuk kemungkinan dengan keberadaan Rishadi Fauzi, Mitra Kukar tidak dapat berbicara banyak di Piala Presiden 2019. Menelan tiga kekalahan beruntun, Naga Mekes harus mengepak koper dan tersingkir dari turnamen pramusim ini. Terbaru, Hendra Bayauw dkk. kalah 0-2 dari Semen Padang.

“Pertandingan terakhir, banyak sekali pelajaran yang bisa kami petik. Mulai organisasi pertahanan, lini tengah, dan lini serang. Lagi-lagi serangan selalu gagal di penyelesaian akhir. Dan tentunya, hal ini tak lepas dari evaluasi kami,” tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*