Jakarta International Stadium Dibangun, Begini Ungkapan Syukur Legenda Persija Jakarta

Dalam rangka langkah awal pembangunan Jakarta International Stadium di Taman BMW Sunter, Jakarta Utara pada Kamis (14/03/19), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan “kick-off” sebagai tanda peresmian proses pembangunan tersebut.

Usai melakukan kick-off di lapangan mini yang telah disediakan, Anies melanjutkan kegiatan bermain futsal bersama The Jak Mania dan para legenda Persija Jakarta, salah satunya Kamarudin Betay.

Ditemui oleh INDOSPORT usai bermain, Betay, sapaannya pun bercerita terkait kisah wacana pembangunan stadion di Jakarta.

“Dari dulu sudah memimpikan hal ini (Stadion di Jakarta), dulu kan punya stadion di Menteng, eh malah ditutup dan dibuat jadi Taman Kaca padahal fasilitasnya bagus,” 

“Memang dari dulu juga sudah ada wacana Menteng dibuat menjadi stadion Internasional, tapi baru di pemerintahan Anies Baswedan lah ini bisa tercipta,” papar Betay panjang.

Diambil dari penuturan Betay, wacana dan janji-janji terkait pembangunan stadion, khususnya untuk Persija Jakarta telah diumbar sejak lama. Namun, selalu saja berujung kegagalan.

“Sebagai mantan pemain, saya bersyukur sekali kepada Allah, Jakarta bisa punya stadion,” begitu ungkapan syukur dari sang legenda.

Pemain seangkatan Rahmad Darmawan ini berharap dengan adanya stadion ini, performa klub Macan Kemayoran bisa semakin membaik dan membanggakan.

“Persija tidak punya stadion aja bisa menang dan juara, apalagi kalau punya stadion dan nanti bermain disini, tidak mungkin kalah lah!”

“Mudah-mudahan proses pembangunan Jakarta International Stadium ini berjalan aman dan tertib supaya membuat masyarakat menjadi lebih cinta Persija Jakarta,” harap Betay.