Gol Penalti Ganggu Konsentrasi Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menilai gol penalti Bhayangkara FC memberikan pengaruh terhadap performa tim, sehingga mereka menelan kekalahan 4-1 pada pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (14/3) malam WIB.

Pertandingan kedua tim berjalan sengit dan menarik. Namun Bhayangkara FC mampu memimpin lebih dulu melalui eksekusi penalti Anderson Salles menjelang babak pertama berakhir. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Willian Pacheco.

“Pada babak pertama kedua tim bermain sangat keras dan Bhayangkara FC berhasil mencetak satu gol sehingga kami kehilangan konsentrasi. Mereka lebih percaya diri pada babak kedua dan kami turun konsentrasi sehingga mereka bisa mencetak gol kembali,” beber pelatih dengan sapaan akrab Teco ini.

Teco juga menampik absennya sejumlah pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia, seperti Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly mengurangi kekuatan tim besutannya.

“Saya pikir itu bukan faktor utama. Ketika kami harus kehilangan pemain yang ke timnas, tentu karena mereka memiliki kualitas bagus. Mungkin karena dekatnya recovery pertandingan. Ini sangat cepat,” jelas Teco.

“Kami akan evaluasi, kami harus kerja keras lagi ini masih awal musim. Jadi kami tahu masih ada kekurangan. Meski kalah, kami harus tetap kompak.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*