Egy Maulana Vikri Bicara Soal Persaingan Pemain Timnas Indonesia U-23

Egy Maulana Vikri menanggapi persaingan yang ada di timnas Indonesia U-23. Menurutnya, seluruh pemain yang dipanggil mempunyai kans yang sama untuk dibawa ke kualifikasi Piala Asia U-23.

Saat ini ada 30 pemain yang diajak ambil bagian dalam persiapan kualifikasi Piala Asia U-23. Dari daftar nama tersebut hanya 23 pemain saja yang dibawa Indra Sjafri berlaga di ajang itu.

Maka dari itu Egy menyebutkan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Langkah ini dilakukan agar pilar Lechia Gdansk tersebut diajak pada kualifikasi Piala Asia U-23.

“Yang pasti ini pemain pilihan terbaik dari pelatih yang ada di Indonesia. Bersaing di sini secara sehat, nanti seperti apa yang mau pelatih biar dia yang menentukan,” kata Egy.

Lebih lanjut Egy, menyebutkan tidak melihat perbedaan signifikan taktik yang diterapkan pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri, dibanding saat menukangi timnas Indonesia U-19. Hanya saja, ia menyebut butuh adaptasi dengan para pemain yang ada sekarang.

“Ya itu tadi, sesuaikan sama pemain. Taktik yang belum ada paling dipelajari untuk saat ini,” ujar pesepakbola asal Medan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*