Dejan Antonic Waspadai Kebangkitan Borneo FC

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tetap mewaspadai kebangkitan Borneo FC dalam partai terakhir fase penyisihan grup D Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3).

“Game sangat penting, kami harus hati-hati dan waspada lawan Borneo. Dua pertandingan awal Borneo, tidak bisa menjadi ukuran saat lawan kami besok. Semua pemain sudah siap, hanya Asep Berlian yang tidak bisa main karena akumulasi,” kata Dejan, dalam jumpa pers jelang laga.

Mengalahkan Borneo juga menjadi motivasi tersendiri bagi Dejan yang musim lalu memang melatih tim berjulukan Pesut Etam tersebut hingga finis di posisi ketujuh Liga 1 2018.

“Tim Borneo saat ini hampir sama dengan musim lalu. Kami harus tetap fokus dan profesional saat di lapangan. Besok saya adu taktik untuk mengalahkan Borneo. Pemain harus fight untuk lolos ke fase berikutnya. Grup D sangat berat persaingan, tiga tim masih memiliki kans lolos,” tambahnya.

Hal senada juga dituturkan, stoper Madura United, Fandry Imbiri, yang tidak menganggap remeh Borneo. “Kami sudah belajar dari dua pertandingan kemarin. Lawan Borneo harus tampil fight dan meraih tiga poin,” tegasnya.(gk-18)