Piala AFC – Pelatih PSM Bela Eks Real Madrid yang Banyak Buang Peluang

Penyerang asing PSM Makassar Eero Markkanen membuang banyak peluang mencetak gol pada laga Piala AFC 2019 kontra Lao Toyota.

Eero Markkanen bermain selama 77 menit pada laga kontra Lao Toyota di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Meski mencetak dua gol, Markkanen membuang banyak peluang mencetak gol pada laga kandang namun terasa tandang bagi PSM ini.

Setelah empat kali gagal mencetak gol, akhirnya eks striker Real Madrid B itu pun membuka keran golnya pada menit ke-61 dan gol keduanya menit ke-70.

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun mengomentari performa pemain asal Finlandia itu.

“Ketika punya peluang, siapa yang konsentrasi dia yang bisa cetak gol,” kata Darije Kalezic seusai laga.

“Dia bisa jadi topskor kami sekarang, kenapa kami pasang dia di awal. Ketika kami tidak pasang dia, kami tidak cetak gol,” ujarnya menambahkan.

Sedangkan penyerang pengganti Markkanen yakni Ferdinand Sinaga sanggup mencetak gol saat baru bermain tiga menit pada laga ini.

Setelah masuk pada menit ke-77, Ferdinand Sinaga mencetak gol keenam PSM pada menit ke-80.

“Lao Toyota sepertinya tidak punya nafas untuk berlari makanya kami mamainkan Ferdinand supaya bisa ambil keuntungan,” tuturnya.

“Ferdinand main bagus, saya berharap Ferdinand dan (Guy) Junior bisa tanggap dan bisa kami pakai di sepanjang musim ini,” ucapnya berharap.

Juku Eja menang telak 7-3 pada laga ini sehingga kini mereka mengoleksi 4 poin dan nangkring di posisi kedua klasemen sementara Grup H.