Makan Konate Kunci Pesta Gol Arema ke Gawang Persita

Arema FC memetik kemenangan besar atas Persita Tangerang di Piala Presiden 2019. Makan Konate disebut menjadi kunci kemenangan Singo Edan itu.

Dalam pertandingan stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019), Arema FC menang dengan skor akhir 6-1 Dalam laga itu, gol-gol Arema dibagi rata oleh Konate, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, dan Ricky Kayame. Satu gol balasan Laskar Pendekar Cisadane dicetak oleh Henry Rivaldi.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menungkapkan kunci kemenangan tim asuhannya. Dia menyebut Konate sebagai penggerak pesta gol Arema FC.

“Kunci dari pertandingan tadi adalah mobilitas Makan Konate. Yang bisa menyerang dari segala penjuru dengan bebasnya,” ungkap Milomir usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019), malam.

Sementara itu, Persita mengakui kalah kelas dari Arema FC. Itu diungkapkan oleh pelatih Benteng Viola, Widodo Cahyono Putro.

“Kami akui memang tidak selevel dengan Arema. Kami juga belum siap 100 persen mengikuti kompetisi,” ucap Widodo terpisah.

“Kami sudah berusaha mengantisipasi, tetapi beginilah kondisi kami,” kata dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*